Kamis, 27 November 2014

Naiknya Harga BBM Hanya Menguntungkan SPBU Asing


HTI DPD II Kota Semarang melakukan aksi damai
HTI Press, Semarang. Dinaikkannya harga BBM oleh rezim Jokowi-JK tidak lain hanya untuk kepentingan asing. Dengan naiknya harga BBM akan menguntungkan SPBU asing dan menyebabkan Indonesia akan diserbu lebih banyak lagi SBPU asing.
Hal ini ditegaskan aktifis HTI Semarang Imam Yulianto dalam aksi HTI DPD I Jateng Selasa (18/11). Orator mengatakan kekayaan alam Indonesia mayoritas sudah dikuasai asing terlebih lagi migasnya. Dengan penguasaan asing terhadap SDA kita tersebut itu sudah sangat menyengsarakan rakyat. Dengan kenaikan harga BBM ini, asing akan berkuasa dari sektor hulu hingga hilir. Mereka akan menguasai penjualan BBM dalam negeri kita ini. Kenaikan ini hanya menguntungkan SPBU asing.
Panas terik matahari yang menyengat tak menyurutkan semangat ratusan massa HTI DPD I Jateng untuk menentang kebijakan zhalim dan khianat menaikkan harga BBM oleh rezim Jokowi-JK pada aksi tolak kenaikan harga BBM.
Haidar Amthori sebagai orator selanjutnya menyampaikan jika status kemusliman yang tersemat pada para pemimpin negeri ini belum tentu berdampak pada kebaikan jika sistem yang mereka terapkan tidak berasal dari Islam, agama mereka sendiri. Kebijakan penaikan harga BBM ini adalah buktinya, para pemimpin bukannya memudahkan dalam pemenuhan urusan umat namun malah mempersulit.
Senada dengan Haidar Amthori, orator selanjutnya juga menyatakan sikap penolakan dengan tegas penaikan harga BBM. Kata Awam, “Demokrasi tidak memiliki niat dan kepentingan apapun untuk mensejahterakan rakyat. Demokrasi dan Kapitalisme tidak ada hubungannya sama sekali dengan kesejahteraan rakyat. Demokrasi, Kapitalisme dan sistem ekonomi liberal hanya untuk para pelayan atau antek mereka yaitu para penguasa negeri ini yang bekerja untuk melanggengkan ideologi Kapitalisme.”
Bukti bahwa penguasa negeri ini bekerja untuk sistem Kapitalisme yang berpihak untuk kepentingan asing adalah dengan menaikkan harga BBM. Untuk itu kita harus bersatu mengajak umat untuk kembali kepada Islam dengan menerapkan aturannya secara kaffah di bawah naungan Daulah Khilafah, pungkas Awam.
Perwakilan dari HTI DPD I Jateng yang dipimpin oleh ketuanya Abdullah Iar untuk bertemu dengan anggota DPRD Jateng diterima dengan baik. Perwakilan HTI menyampaikan sikap HTI atas kebijakan penaikan harga BBM yang alasannya dibuat-buat dan hasilnya menyengsarakan rakyat.
Doa memohon kepada Allah untuk memberikan kesusahan kepada pemimpin yang menyusahkan urusan umat yang dipimpin oleh ustadz Wasroi mengakhiri aksi penolakan BBM ini. []

Sumber :
http://hizbut-tahrir.or.id/2014/11/19/hti-semarang-naiknya-harga-bbm-hanya-menguntungkan-spbu-asing/
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Debug Me
Designed by PHP Warrior
Posts RSSComments RSS
Back to top